facebook twitter
 
home » news

Angelica Elizabeth Zambrano Mora
Dibuat : 22/03/2011 07:23:17

            Selama periode 23 jam, seorang anak perempuan Ecuardo bernama Angelica diperlihatkan Kerajaan Surga dan Neraka, dan Kedatangan Kristus. Ia menyaksikan Yesus menangis ketika Ia melihat banyak sekali jiwa-jiwa yg hilang selamanya, sebuah dunia yg menolakNya, sebuah Gereja yg lebih kebanyakan tidak siap utk Dia, orang-orang yg telah berhenti bersaksi kpd yg terhilang, dan sebuah industri entertainmen yg menyeret anak-anak kpd setan. Ia menyaksikan banyak dari ikon budaya kita yg terpandang menderita di dalam Lubang neraka; penyanyi, entertainer/penghibur, dan juga seorang paus. Angelica juga diperlihatkan bagaimana Kerajaan Surga semua sudah dipersiapkan dgn begitu indah dan siap, sebuah tempat mulia yg tak terbayangkan, di mana tidak ada kejahatan. Walaupun Yesus HANYA datang kembali utk Orang-orang Kudus, dan banyak dari anak-anak Tuhan TIDAK akan siap pada hari itu, dan akan tertinggal di dunia yg akan berantakan..."  Selanjutnya»


Kisah Nyata dari Itaguai, Brazil : Tulisan Jesus is coming back di tangan bayi yang baru lahir
Dibuat : 07/07/2010 09:30:48
 

Disebuah rumah sakit umum Itaguai (RJ) di UK, akhir minggu lalu telah lahir seorang anak perempuan dengan kedua tangan menempel jadi satu, mirip orang yg sedang berdoa. Para dokter memberitahu orang tuanya bhw mereka akan mengoperasi tangan anak itu dan akan memberikan obat penahan sakit. Hanya sebuah operasi ringan karena keliatannya kedua tangan tsb menempel karena dilekatkan oleh sebuah lapisan kulit tipis yg terpisah.

Ketika mereka membuka tangan anak itu, kamu tidak dpt membayangkan apa yg tertulis disana.....  "JESUS AKAN DATANG LAGI..."  Selanjutnya»


Pintu Neraka Terbuka di Guatemala
Dibuat : 07/07/2010 09:31:28

Berikut ini adalah gambar2 dari kejadian alam yang terjadi di daerah Guatemala. yaitu sebuah lubang yang secar misterius muncul di daerah pemukiman penduduk daerah sekitar Guatemala.

 

"Tak mungkin ini nyata" adalah pikiranku pertama kali.  Kemudian aku memeriksa sumbernya: Pemerintah Guatemala.  Sebuah cekungan (sinkhole) muncul hari Minggu kemarin di persimpangan jalan di kota Ciudad de Guetamala.  Hanya dengan melihat foto tersebut cukup untuk membuat saya merasa pusing.

sinkhole adalah cekungan yang terbentuk secara alamiah dimana tanah di lapisan bawah tergerus oleh air.  Biasanya cekungan ini terjadi dimana komposisi tanah terdiri dari batu kapur, batu karbonat, garam tanah atau bebatuan lainnya yang mudah terkena erosi aliran air..."  Selanjutnya»


8 jam di Surga oleh Ricardo Cid
Dibuat : 07/07/2010 09:26:17

Tuhan berkata, Aku mengirimkan pesan ini kepada umatKu di muka bumi, karena sesungguhnya Aku ada di Surga.”

Wahyu 4:1

Kemudian dari pada itu aku melihat: Sesungguhnya, sebuah pintu terbuka di sorga dan suara yang dahulu yang telah kudengar, berkata kepadaku seperti bunyi sangkakala, katanya: Naiklah ke mari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini.

Wahyu 5:11

Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa, katanya dengan suara nyaring: “Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian..."  Selanjutnya»


 
 « first 
  
 « prev 
  1  
 next » 
  
 last »