facebook twitter
 
home » news

Kisah Nyata dari Itaguai, Brazil : Tulisan Jesus is coming back di tangan bayi yang baru lahir
Dibuat : 07/07/2010 09:30:48
 

Disebuah rumah sakit umum Itaguai (RJ) di UK, akhir minggu lalu telah lahir seorang anak perempuan dengan kedua tangan menempel jadi satu, mirip orang yg sedang berdoa. Para dokter memberitahu orang tuanya bhw mereka akan mengoperasi tangan anak itu dan akan memberikan obat penahan sakit. Hanya sebuah operasi ringan karena keliatannya kedua tangan tsb menempel karena dilekatkan oleh sebuah lapisan kulit tipis yg terpisah.

Ketika mereka membuka tangan anak itu, kamu tidak dpt membayangkan apa yg tertulis disana.....  "JESUS AKAN DATANG LAGI...." Semua dokter dan orang2 yg ada di rumah sakit menangis tersedu sedu. Saat ini terjadi pertobatan besar2an di seluruh bagian kota Itaguai, Orang2 yg telah meninggalkan gereja kembali datang ke gereja, dan orang2 yg menerima Yesus sebagai satu2nya penyelamat percaya bahwa Tuhan mengirim anak tersebut untuk menyampaikan pesanNya . Beberapa jam kemudian, anak perempuan itu meninggal. Misi telah diselesaikan.
Saya telah menerima pesan ini, dan sekarang akan saya teruskan kepada yg lainnya !!!!!!
Raja diatas segala raja akan datang kembali. Yesaya 55:6 : "Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada Nya selama Ia dekat!".

Kabarkan ini kpd smua orang yg km kenal, bahkan jika km harus mengirimkannya lewt email supaya smua org menerimanya. Jangan terlalu terikat dengan apa yang kita kerjakan didunia ini. Ini penting!!!!!!
Saya merasa diberkati dan sungguh beruntung menerima pesan ini dari seorang teman dan merasa harus berbagi dengan smua org yg saya kenal.